Juli 20, 2024
ketua gp ansor banjar

Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Banjar Muhammad Syafi'i Rifqi, mendapat penghargaan sebagai tokoh pemuda dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banjar, Doni Hadi Santoso. Foto-Istimewa.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Banjar Muhammad Syafi’i Rifqi, mendapat penghargaan sebagai tokoh pemuda dari Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banjar di momentum HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Banjar, Selasa (5/7) kemarin.

“Alhamdulillah, dapat apresiasi dari bapak Kapolres dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Banjar,” ujar Rifqi.

Dia berharap Kepolisian RI semakin profesional di usianya yang ke-76 dan terus humanis dalam pelayanannya kepada rakyat.

“Kita yakin dengan terus meningkatkan sikap profesionalisme dan mengedepankan sikap humanis, POLRI akan terus menjadi alat negara yang diterima dan selalu bersama dengan masyarakat,” ucapnya.

Selain Rifqi 6 orang lainnya yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Banjar.

Untuk diketahui, Kapolres Banjar memberikan piagam penghargaan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda:

1. KH Muhammad Wildan Salman (tokoh agama) sebagai ulama besar dan berpengaruh di Kabupaten Banjar dan membantu tugas Polri dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah;

2. Muhammad S. Rifqi (tokoh pemuda) yang telah aktif dalam membantu tugas Polri;

3. H. Abdel (tokoh masyarakat) yang telah aktif membantu tugas Polri dalam kegiatan sosial;

4. Sa’duddin (Ketua Ormas EBR Kabupaten Banjar)
yang aktif membantu tugas Polri dalam
penanganan kedaruratan;

5. H. Rahmadi (tokoh masyarakat) Pembakal Desa Rantau Bakula Kecamatan Belimbing, yang telah berperan aktif membina Kamtibmas;

6. Fauzan Asniah (tokoh organisasi keagamaan) yang berperan aktif membantu tugas Polri dalam penegakan Prokes dan pengerahan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar.

7. Masturyani (tokoh masyarakat) yang telah aktif membantu tugas Kepolisian dalam pengungkapan kasus terutama di Wilkum Polsek Gambut;

Piagam penghargaan itu bertanggal 30 Juni 2022, ditandatangani oleh Kapolres Banjar.

kketua gp ansor banjar

Reporter: Rohmiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *