Mei 20, 2024

Ket: Grup maulid Muhibbussholawat ketika penampilan di penutupan Hari Santri 2022. Foto-Albanjari.com/Anwar.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Grup maulid Muhibbussholawat yang menjuarai Festival Habsy Putri mengungkapkan motivasi mereka ikut berpartisipasi di peringatan Hari Santri 2022 di Martapura, Kabupaten Banjar.

“Tujuan mengikuti festival habsy ini tidak lain agar para remaja suka bersholawat daripada bernyanyi yang tidak jelas,” ucap pelatih Muhibbussholawat, Syarifah Shofia, Selasa (25/10) malam.

“Kami berharap dengan adanya event seperti ini menjadi semangat dan motivasi tersendiri terutama bagi junior agar bisa terus regenerasi,” harapnya.

Syarifah Shofia mengatakan sudah sejak lama berdiri, dan sudah berganti-ganti personel dari masa ke masa. Personel yang ada ini, kata dia, sudah sering mengikuti lomba serupa.

“Kami rutin latihan di tiap minggunya. Karena selain sebagai grup Maulid yang mengikuti lomba, grup ini juga melaksanakan maulid mingguan,” jelasnya.

Personel yang ikut HSN 2022 ini campuran dari anggota senior dan junior. Total ada 12 personel yang tampil kali ini.

“Semoga ke depan event Hari Santri ini lebih besar dan meriah lagi, kalau bisa dicampur dengan penampilan nasyid. Ditambah lomba-lomba yang lainnya,” pungkasnya.

Grup Maulid Muhibbussolawat asal Barito Kuala ini juga menawarkan jasa pengisi acara lengkap dengan qori dan sound sistem-nya. Jika anda berminat, bisa menghubungi nomor ponsel 081351338545 atas nama Syarifah Shofia.

Reporter: Anwar
Editor: Muhammad Bulkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *