Mei 28, 2024

ALBANJARI.COM,CINTAPURI DARUSSALAM – Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke-4 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan akan diselenggarakan pada Sabtu (25/6) hingga Minggu (26/6) dengan tema Kembangkan Potensi Bersama Raih Prestasi.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabaputen Banjar, Ustadz Muhammad Ilham Zaini mengungkapkan kegiatan Porsadin ke-4 tingkat Provinsi kali ini akan digelar di Pondok Pesantren Al Baladul Amin Telaga Langsat Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Dalam kegiatan Porsadin Ke-4 ini, Dewan Pengurus Cabang FKDT Kabupaten Banjar akan mengirim peserta terbaiknya setelah menggelar seleksi di tingkat kabupaten yang waktu itu dilaksanakan di Kecamatan Sambung Makmur pada tanggal 6 sampai 7 November 2021,” ujar Ustadz Ilham.

Dari kegiatan seleksi di tingkat Kabupaten itu, ia mengatakan terpilihlah 35 santri dan santriwati terbaik yang akan mengikuti 17 cabang lomba Porsadin ke-4 di Hulu Sungai Selatan.

“Kami berharap kepada para santri dan santriwati yang akan mengikuti kegiatan Porsadin tingkat Provinsi di Hulu Sungai Selatan untuk mempersiapkan dirinya masing-masing agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan maksimal dan memberikan hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Banjar,” tuturnya.

Ia berpesan agar para peserta bertanding dengan sportivitas, kejujuran, dan dengan semangat yang tinggi agar meraih prestasi di tingkat provinsi nanti supaya mengharumkan nama Kabupaten Banjar.

“Besar harapan kami kepada para santri dan santriwati semoga pengalaman yang mereka dapatkan menjadi pelajaran di kemudian hari,” pungkasnya.

Kontributor: Fitriansyah

Editor : Muhammad Abdillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *