Mei 27, 2024
Konferensi anak cabang PAC IPNU-IPPNU Sungai Tabuk

Konferensi anak cabang PAC IPNU-IPPNU Sungai Tabuk. Foto-Istimewa.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sungai Tabuk menggelar pergantian ketua dalam Konferensi Anak Cabang pada Minggu (26/6).

Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar, Muhammad Zaini memberikan arahan kepada kader-kader IPNU dan IPPNU agar selalu tetap semangat untuk belajar dan mengasah kreatifitas diri karena menurutnya tantangan zaman begitu keras.

“Kader Muda NU yang merupakan kelompok millenial saat ini harus bisa mempersiapkan dan menyesuaikan diri di manapun berada,” ujarnya.

Konferensi Anak Cabang ini, kata Zaini, merupakan kumpulan tertinggi dalam organisasi IPNU-IPPNU tingkat anak cabang di setiap kecamatan. Konferensi Anak Cabang diadakan setiap 2 tahun sekali, sebagai langkah regenerasi kepemimpinan sekaligus kepengurusan.

“Semoga Konferancab hari ini menghasilkan peminpin yang terbaik dari yang baik dan mampu membawa perubahn ke arah yang lebih baik lagi,” harap Zaini yang merupakan senior IPNU-IPPNU itu.

Untuk diketahui, kegiatan Konferensi Anak Cabang tersebut dilaksanakan di Aula kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

Reporter: Rohmiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *