Juni 10, 2024
Bendum PCNU Banjar

Bendum PCNU Kabupaten Banjar, Ustadz Muhammad HR. Foto-Albanjari.com.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Bendahara Umum Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), Ustadz Muhammad HR, mengapresiasi peluncuran portal berita milik NU Kabupaten Banjar, Albanjari.com.

Ustadz Muhammad HR berharap, Albanjari.com dapat menjadi wadah yang tepat untuk mengupdate berita ke-NU-an dan menjadi rujukan masyarakat Islam yang berfaham Ahlussunnah Waljamaah An Nahdliyah.

Untuk itu, ia mengajak warga Nahdliyyin dan Nahdliyat untuk mendukung portal berita milik NU Banjar dengan memfollow atau mensubscribe albanjari.com.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Nahdliyyin nahdliyat di mana saja berada, prioritaskanlah membaca albanjari.com, karena portal berita albanjari.com milik kita semua. Kalau tidak kita yang mendukungnya (dengan mengikutinya), tidak bangga dengan punya kita, siapa lagi yang bangga punya kita,” jelasnya.

Dia juga berharap, albanjari.com kelak dapat bersaing dengan media-media sejenis dalam berkontribusi mensyiarkan Islam yang ramah.

“Isi yang moderat, yang tidak membuat kegaduhan, dan semakin berbobot,” harapnya.

Portal berita Albanjari.com dilaunching pada pembukaan Musyawarah Kerja Cabang kedua (Muskercab II) PCNU Kabupaten Banjar pada Sabtu (25/6) kemarin.

Reporter: Rohmiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *