Juni 10, 2024
ipnu karang intan

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Karang Intan silaturahmi ke Camat Karang Intan. Foto-Albanjari.com.

ALBANJARI.COM, KARANG INTAN – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Karang Intan melakukan audiensi untuk meningkatkan sinergitas dengan Camat Karang Intan Muhammad Ilmi, Selasa (5/7/22).

Dikatakan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Karang Intan Fikri Kholikin, audiensi itu bertujuan untuk menjalin silaturrahmi kepada Stake Holder atau pemangku kekuasaan di ruang lingkup wilayah kecamatan Karang Intan.

“Kami bertempat di tingkat kecamatan, di mana salah satu orang tua kami, selain dari Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Karang Intan, kami juga mempunyai orang tua yang di sisi umara-nya, yakni Bapak Camat sebagai shohibul wilayah Kecamatan Karang Intan,” ungkap ketua PAC IPNU Kecamatan Karang Intan, rekan Fikri Kholikin.

Karena keberadaan organisasi di ruang lingkup kecamatan, sambungnya, sebaiknya melibatkan pemangku kekuasaan setempat.

“Selain untuk menjalin silaturrahmi, tujuan audiensi ini sendiri juga untuk meminta kesediaan Bapak Camat Karang Intan untuk menjadi Pelindung PAC IPNU-IPPNU Karang Intan,” ujar rekan Fikri.

Camat Karang Intan yang merupakan mustasyar MWC NU Karang Intan itu menyambut dengan gembira kepengurusan yang terbentuk itu, dia mengatakan, pengurus yang baru ini harus memiliki niat dan semangat yang baik.

“Luruskan niat, Insya Allah berkah dalam setiap pergerakan, dan sebagai generasi muda, kalian adalah harapan atas kepemimpinan di masa mendatang,” ujar Camat Karang Intan Muhammad Ilmi.

Dia mengharapkan, generasmi muda menjadi agen perubahan atas pragmatisme masyarakat ketika menghadapi setiap pemilihan umum.

“Sehingga nantinya akan lahir kepemimpinan yang adil dan bersih di tangan-tangan kalian,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Ketua PAC IPNU Karang Intan menyebutkan beberapa agenda yang InsyaAllah akan dilaksanakan dimasa kepemimpinannya dan bapak camat pun merespon baik dan mengatakan akan selalu memberi dukungan terhadap beberapa agenda tersebut.

Tampak hadir pada audiensi tersebut Sekretaris PAC IPNU Kecamatan Karang Intan Ahmad Nashihul Anwar, Bendahara Muhammad Rahman dan Wakil 3 Bidang Hubungan Pesantren dan Sekolah Muhammad Raihan.

Kontributor: Muhammad Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *