Mei 20, 2024

Ilustrasi. Foto-Net.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Banjar mendapat hadiah satu ekor sapi dari Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Lazisnu, Rusdinnor pada Albanjari.com pada Sabtu (9/7/22).

“Bupati menyumbang satu ekor sapi,” ucap Rusdi.

Selain dari Bupati Banjar, tahun 2022 ini Lazisnu juga mendapat satu ekor sapi dari Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Selatan yang merupakan sumbangan dari H. Mardani Maming, Bendahara Umum PBNU.

Adapun jumlah peserta yang berkurban melalui Lazisnu Banjar ada sebanyak 32 orang dan peserta akikah sebanyak 17 orang, sehingga jumlah hewan kurban dan akikah keseluruhan sebanyak 9 ekor sapi.

“Jumlah peserta agak menurun dari tahun peserta tahun lalu, ” ungkap Rusdinor.

Rusdi berharap, semoga di tahun yang akan datang pesertanya meningkat dan lebih banyak orang yang berkurban melalui Lazisnu.

“Untuk harapan ke depan semoga meningkat, dan lebih banyak orang yang berkurban melalui Lazisnu,” ujarnya.

Untuk nara hubung, bagi dermawan yang ingin berzakat, bersedekah, atau berinfak bisa menghubungi 0821-3133-8030 dan mentransfer melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) 550.550.88.77
a.n LAZISNU KAB. BANJAR atau bisa langsung mendatangi Gedung NU Kabupaten Banjar, Jl. Jend A.Yani, No.03, KM.40, Martapura, Kabupaten Banjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *