Mei 20, 2024

ALBANJARI.COM, KOTABARUBupati Kotabaru, H. Sayed Ja’far menyambut baik rencana kegiatan Konferensi Wilayah (KONFERWIL) dan Kemah Bakti Aswaja Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kalimantan Selatan yang akan digelar di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hal tersebut disampaikan dalam acara silaturrahmi dan konsolidasi Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Kalimantan Selatan pada Jumat (7/10) di kediaman Bupati Kotabaru.

Ketua IPNU Kalimantan Selatan, Muhammad HS menuturkan pihaknya hari ini, Jumat (7/10) melakukan silaturahmi dan konsolidasi kepada Bupati Kotabaru mengenai kegiatan KONFERWIL dan Kemah Bakti Aswaja yang akan dilaksakan di Kotabaru.

“Kami menyambut baik kegiatan KONFERWIL IPNU dan kemah bakti Aswaja ini,” ujar Bupati Kotabaru

H. Sayed Ja’far juga menuturkan siap mensupport dengan mengerahkan seluruh jajaran SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) pada kegiatan Konferwil dan Kemah Bakti Aswaja yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di Kotabaru, in sya allah bertempat di Pantai Gedambaan dan kegiatan Kemah Bakti Aswaja akan bertempat di Gunung Mamake Kotabaru,” ujar Muhammad HS.
Dalam agenda silaturahmi dan konsolidasi ini Bupati Kotabaru didampingi oleh Stafsus dan beberapa jajaran kepala SKPD, sedangkan Ketua PW IPNU Kal-Sel Muhammad HS dibersamai oleh Wakil Ketua IPNU, rekan Beni Aji Lesmana, rekan Yamin dan Ketua PC IPNU Kotabaru rekan Muhyin Nufuz,”

Muhammad HS berharap kegiatan ini akan terlaksana dengan lancar dan memberikan keputusan yang baik untuk IPNU Kalimantan Selatan ke depannya.

Editor: Muhammad Abdillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *