Juli 20, 2024
Forum Silaturahmi Ustadz dan Ustadzah Kabupaten Banjar

Ketua Forum Silaturahmi Ustadz dan Ustadzah (FSU) Kabupaten Banjar, Ustadz Jam'ani membagikan kitab Alqur'an Gratis kepada santri dan pengunjung stand FSU Banjar. Foto-Istimewa.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Forum Silaturahmi Ustadz dan Ustadzah (FSU) Kabupaten Banjar membagikan kitab Alqur’an Gratis kepada santri dan warga yang berkunjung ke stand mereka di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Ratu Zalecha, Martapura.

Ketua FSU Banjar, Ustadz Jam’ani mengungkapkan, pihaknya membagikan Kitab Suci Al Qur’an gratis bagi santri dan santriwati serta pengunjung.

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan Peringatan Hari Santri 2022 di Kabupaten Banjar menurut Ustadz Jam’ani adalah sebagai bentuk kesyukuran menjadi santri.

“Semoga kegiatan ini juga menjadi penyemangat bagi santri-santri dalam menuntut ilmu agama,” ujarnya,  Sabtu (22/10) malam.

“Alhamdulillah hari ini PCNU Kabupaten Banjar menyelanggarakan peringatan hari santri dan kita bersyukur peran santri diakui oleh negara setelah ditetapkan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional,” lanjut  Ustadz Jam’ani yang juga menjabat Wakil Ketua Lajnah Falakiyah Nahdhatul Ulama Kabupaten Banjar.

Stand Forum Silaturahmi Ustadz dan Ustadzah (FSU) Kabupaten Banjar

Untuk itu, Ustadz Jam’ani mengajak para santri untuk mengenang perjuangan para kiai dengan bersama-sama mendoakan para pejuang kemerdekaan.

“Mari bersama-sama mendoakan perjuangkan para kiai yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan kemaslahatan Indonesia tercinta,” tutupnya.

Reporter: Rohmiah

Editor: Muhammad Bulkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *