Mei 26, 2024

ALBANJARI.COM,MARTAPURA – Baru dilantik pada Sabtu, (20/11) di Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Banjar memiliki sejumlah rencana terkait program untuk ke depannya.

Hamdiani JH, Ketua ISNU Kabupaten Banjar menuturkan setelah dilantik, pihaknya akan menjalankan beberapa misi untuk ke depannya.

“Menjalin komunikasi dan kerjasama dengan pihak-pihak lain yang dapat bermanfaat untuk perkembangan ISNU; Menjadikan NU dapat lebih bermanfaat dikalangan Masyarakat; Mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan turut serta meningkatkan taraf pendidikan, sosial dan ekonomi,” ucapnya.

Hamdiani menegaskan, sebagaimana pesannya Prof. Dr. Ir. M. Ahsin Rifa’i, bahwa setelah pelantikan ini segeralah buat program-program yang dapat bermanfaat ditengah masyarakat, jangan hanya masif dalam berkegiatan tetapi outcome nya tidak menyentuh masyarakat pihaknya akan menjalan misi yang sudah disebutkan di atas.

“Pesan Ketua PW ISNU Kalsel itu juga selaras dengan visi misi PC ISNU Kabupaten Banjar yang hari ini di ketuai oleh Hamdiani JH, M.Pd yaitu visinya sebagai wadah perjuangan untuk membangun kader ISNU yang kuat dalam pendidikan, ekonomi dan keagamaan,” imbuhnya.

Hamdiani berharap, para sarjanawan dan para profesor agar bisa menjalin komunikasi dan kerjasama.

“Harapannya buat para Sarjanawan baik Strata 1, 2, 3 dan yang sudah profesor bisa saling menjalin komunikasi dan kerjasama guna dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat baik di sektor ekonomi, pendidikan, dan keagamaan,” harapnya.

Dia mengajak kepada seluruh Sarjana yang ada di Kabupaten Banjar agar bisa bergabung dengan Ikatan Sarjana Nahdlatu Ulama (ISNU) Kabupaten Banjar.

“Maka, saya mengajak semua Sarjanawan baik Strata 1, 2, dan 3 dari semua jurusan agar dapat bergabung di Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar,” pungkasnya.

Diketahui, jumlah anggota ISNU Kabupaten Banjar yang dilantik pada Sabtu (20/11) sebanyak 26 sarjanawan dilantik langsung oleh Ketua PP ISNU, Dr.KH Ali Masykur Musa.

Editor: Muhammad Abdillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *