Juli 26, 2024

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Kalimantan Selatan, Muhammad HS menginstruksikan kepada seluruh cabang IPNU yang ada di Kalimantan Selatan mengadakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) sebelum mengikuti kegiatan Konferensi Wilayah IPNU Kalsel yang akan digelar akhir Desember mendatang.

Dalam sosialisasi kegiatan Konferwil pada Kamis (1/12/22) via virtual, Muhammad HS menuturkan sebelum mengikuti Konferwil para peserta dan perwakilan dari agar bisa melaksanakan Rapat Pimpinan Cabang agar permasalahan yang ada di cabang bisa dibahas di forum Konferwil.

“Sebelum mengikuti Konferwil, PC IPNU harus melaksanakan Rapimcab terlebih dulu di setiap cabang guna membahas isu di tempatnya masing-masing untuk di bawa ke Konferwil nantinya,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, dalam kegiatan ini nantinya akan dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekretaris Umum PP IPNU yang baru saja terpilih.

Dalam sosialisasi tersebut, selain arahan dari Ketua PW IPNU Kalsel, pihak panitia pun juga menyampaikan mengenai teknis acara, tempat kegiatan berlangsung, dan persyaratan peserta penuh serta persyaratan calon Ketua PW IPNU Kalsel yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya.

ipnu kalsel
Sosialisasi kegiatan Konferwil PW IPNU Kalsel

Sebagai tuan rumah, Ketua PC IPNU Kotabaru, Muhyin Nufus sangat antusias serta siap menyambut seluruh rekan-rekan IPNU yang ada di Kalimantan Selatan untuk mengikuti kegiatan Konferwil PW IPNU Kalsel ke-XIII.

“Mari rekan-rekan semua kita bersama-sama bermusyawarah sambil berwisata di Kotabaru,” ajaknya.

Muhyin juga menyampaikan kesiapan mereka sebagai tuan rumah mereka sudah menyiapkan panitia daerah berjumlah 100 orang bahkan mereka menyiapkan LO (liaison officer,red)untuk setiap PC IPNU se-Kalimantan Selatan.

Sosialisasi yang berlangsung secara virtual tersebut diikuti oleh seluruh Ketua dan pengurus  cabang IPNU se-Kalsel beserta jajaran pengurus PW IPNU dan juga panitia pelaksana.

Sosialisasi ini diakhiri dengan pernyataan sikap oleh seluruh kader IPNU Kalimantan Selatan bahwa mereka siap berhadir di acara Konferwil Kotabaru. Dan juga ada 1 cabang yang menyatakan sikap untuk membawa rombongannya sebanyak 100 orang.

Editor: Muhammad Abdillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *