Mei 28, 2024
guru naufal

Tuan Guru H naufal Rosyad. Foto-apahabar.com.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Tuan Guru H Muhammad Naufal Rosyad membeberkan amalan untuk dimurahkan rezeki ketika mengisi kajian rutin Muslimat NU Banjar, Senin (13/06/2022).

Kata Guru Naupal –akrab beliau disapa–, apabila sudah selesai shalat isyraq, maka dilanjutkan shalat istiharoh, dan membaca doanya. Setelah itu, lanjutkan dengan shalat dhuha.

“Pada sujud terakhir shalat dhuha baca doa ini sebanyak 6 kali:
“اللهم هب لي من رحمتك ما لا يمسكه أحد غيرك”
(Allahumma Hablii Min Rohmatika Ma La Yumsikuhu Ghairuka. Artinya: Ya Allah berikan kami anugrah dari kasih sayang-Mu akan pemberian yang tidak bisa dicegah oleh siapapun selain Engkau),” kata Guru.

Selesai shalat dhuha, baca istigfar, sholawat, dan tasbih.

Amalan ini, kata Guru Naufal beliau dapatkan dari sang ayah, yakni Tuan Guru H Muhammad Rosyad yang mendapat dari Tuan Guru H Seman Mulia.

“Insya Allah kada pagat duit (Uang selalu ada untuk keperluan, red),” jelas Guru.

amalan murah rezeki
Doa di sujud akhir shalat dhuha dan shalawat selesai shalat dhuha. Foto-Istimewa.

Sekadar informasi, kajian yang diasuh Guru Naufal adalah kajian yang dikhususkan untuk anggota muslimat PC Muslimat NU Kabupaten Banjar dan PAC Muslimat NU se-Kabupaten Banjar. Kajian itu dilaksanakan di tanggal 12 setiap bulannya.

“Kecuali, jika tanggal 12-nya hari Minggu. Jika tanggal 12 bertepatan dengan hari Minggu, maka kajian sekaligus arisan diadakan esok harinya (Senin tanggal 13),” kata Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Banjar, Hj Samnat Farida.

Seperti, sambung Hj Samnat, yang terjadi pada hari ini, Senin (13/06/2022). Kajian diadakan di tanggal 13, karena tanggal 12 bertepatan dengan hari Minggu.

Kegiatan dilaksanakan setelah shalat dzuhur, sekira pukul 14.30-15.30 Wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *