Juni 9, 2024
debat calon ketua pp ipnu

Anggota IPNU dan IPPNU antusias menyaksikan debat calon Ketua PP IPNU. Foto-Albanjari.com/Wafi.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Aula lantai tiga Hotel Dafam Q Mall Banjarbaru hampir tidak muat menampung para anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama se-Kalimantan Selatan. Mereka datang untuk menyaksikan debat calon Ketua Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama pada Jum’at malam (01/07).

Bahkan, kursi yang disediakan panitia tidak cukup, hingga sebagian hadirin rela duduk lesehan di atas karpet. Walau begitu, para hadirin tetap semangat mengikuti jalannya acara.

Terhitung, para anggota IPNU dan IPPNU yang datang dari kabupaten se-Kalimantan Selatan itu lebih dari tiga ratus orang.

“Jumlahnya lebih tiga ratus orang dari Kabupaten se-Kalimantan Selatan,” beber Ahmad Syarbani yang bertugas di meja absen.

Tidak hanya dari Kalsel, diketahui ada anggota IPNU yang jauh-jauh datang dari Kalimantan Timur.

“Ada juga anggota yang hadir dari Kalimantan Timur, sekitar lima orang,” ucap M. Sahlani, panitia acara debat Calon Ketua PP IPNU kepada ALBANJARI.COM.

Selain itu, beberapa pengurus Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama pun juga turut berhadir, di antaranya Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, dan Wakil Ketua Umum.

“Ada pula dua puluh lima orang dari pengurus pusat yang hadir. Ada Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, dan para Wakil Ketua,” pungkas M. Sahlani.

Reporter: Ahmad Wafi Hasbullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *