Juni 15, 2024

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Banjar akan menggelar peringatan Hari Lahir Muslimat NU ke-76 di Gedung NU Martapura.

Anisyah, Ketua Pelaksana kegiatan Harlah, mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap Nahdlatul Ulama.

“Turut bangga dan turut membesarkan nama Muslimat NU dan Muslimat sebagai salah satu Banom NU,” ujarnya.

Tema Harlah kali ini, kata Anisah, adalah “Muslimatku, Muslimatmu, Muslimat kita Muslimat NU” untuk mempererat silaturrahmi, rasa persaudaraan antar anggota disetiap jenjang.

“Untuk mempererat persaudaraan karena di momen Harlah kita bisa berkumpul dari ranting, PAC dan Pengurus Cabang bisa bersilaturahmi,”

Rencananya yang terlibat pada acara tersebut, kata dia, ada dari Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Banjar, Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Banjar dan Pimpinan Ranting (PR).

“Ranting ada 12, Sungai Arpat, Mali-Mali, Mandikapau, Mandiangin, Awang Bangkal Timur dan Barat, Sungai Alang, Sungai Landas, Astambul kota, Jati Baru, Sungai Tuan serta Sungai Batang,” tutur Anisah.

Sedangkan dari PAC, sambungnya, yaitu; Martapura Kota, Martapura Timur, Martapura Barat, Astambul, Simpang Ampat, Sungai Pinang, Sambung Makmur, Pengaron, Paramasan, Karang Intan dan Gambut.

“Dan seluruh pengurus Pimpinan Cabang Kabupaten Banjar,” pungkasnya.

Peringatan Harlah dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 01 Oktober 2022, bertempat di Aula Gedung NU lantai 2 Martapura.

Reporter : Rohmiah

Editor : A. Wafi Hasbullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *