Mei 27, 2024
Paduan suara Hubbul Wathon

Paduan suara Hubbul Wathon. Foto-Istimewa.

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Paduan suara Hubbul Wathon siap tampil di peringatan Hari Santri 2022 se-Kalimantan Selatan. Demi memaksimalkan performa, mereka menggelar latihan pemantapan di gedung NU Kabupaten Banjar, Jumat (21/10).

“Pada hari ini saya dan para rekan rekanita dari Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Banjar mempersiapkan segala hal untuk bisa tampil semaksimal mungkin dalam pekan Hari Santri, yang diadakan se-kalimantan Selatan di kabupaten Banjar,” kata Ketua IPPNU Kabupaten Banjar, Zahratun Naimah, Jum’at (21/10).

Zahratun Naimah mengatakan bahwa Persiapan tersebut sudah dimulai sejak seminggu yang lalu.

“Kami sudah mempersiapkan mulai seminggu yang lalu, tepatnya dimulai hari Jum’at tanggal 14 Oktober,” ucapnya.

Menurut Naimah –akrab disapa, mereka yang tergabung dalam tim paduan suara besok merupakan perwakilan dari setiap PAC di Kabupaten Banjar.

“Rekan dan rekanita yang tergabung berjumlah sekitar 35 orang,” jelasnya.

Zahratun Naimah, Ketua IPPNU Banjar

Paduan suara Hubbul Wathon ini rencananya akan tampil di dua kegiatan, pertama pada apel Hari Santri Nasional yang dilaksanakan di depan Kantor Bupati Banjar pagi hari, selanjutnya acara pembukaan Hari Santri di Ruangan Terbuka Hijau (RTH) Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura pada siang hari.

“Insyaallah, kami akan tampil di dua kegiatan. Pertama, pada apel Hari Santri Nasional di Kantor Bupati pagi hari, kemudian dilanjutkan siang sekitar jam dua di Alun-alun pada pembukaan Hari Santri,” pungkasnya.

Reporter: Anwar Syarif

Editor: Muhammad Bulkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *