Juni 12, 2024

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Banjar melaksanakan rapat untuk menindak lanjuti dari hasil musyawarah kerja cabang (muskercab) ke 2 yang dilaksanakan di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar, Sabtu (25/6/22).

Rapat tindak lanjut hasil Musyawarah Kerja Cabang ke 2 yang dilaksanakan pada Sabtu (6/8/22) tersebut dipimpin oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Banjar, Ustadz Nuryadi Baseri dan dihadiri oleh pengurus Tanfidziah serta ketua lembaga lembaga yang berada dibawah naungan PCNU Kabupaten Banjar.

Ketua PCNU Kabupaten Banjar, Ustadz Nuryadi mengatakan rapat ini dalam rangka menindaklanjuti program kerja hasil musyawarah kerja cabang ke 2 PCNU Kabupaten Banjar untuk kita kerjakan.

“Ada banyak program kerja hasil dari Musyawarah Kerja tersebut, di antara adalah terkait pembenahan manajemen organisasi baik tingkat cabang maupun tingkat pengurus Majelis Wakil Cabang dan Ranting,” ungkapnya.

Selain itu, juga program kerja terkait pengembangan sumber daya manusia, pengembangan dakwah media, lembaga pendidikan, dan terkait dengan peningkatan sosial dan ekonomi.

“Dari beberapa program tersebut, sebagian program sudah kita jalankan dan tinggal kita tingkatkan lagi agar lebih berkembang, dan yang belum kita jalankan sudah kita konsep dan akan kita jalankan dalam waktu dekat ini,” tuturnya.

Adapun terkait dengan ekonomi yang juga menjadi kemandirian bagi PCNU Kabupaten Banjar, PCNU Kabupaten Banjar sudah menjalankan beberapa usaha yang dijalankan oleh koperasi usaha bersama Syirkah Muawanah.

Baca juga :  Haderiyanadi Beberkan Target Muskercab II NU Banjar

Muskercab PCNU Banjar Segera Dibuka, Ada Peserta yang Berangkat Sejak Dini Hari 

Lazisnu Banjar Serahkan Bonus Tambahan Untuk Penghapal Hadits Termuda di Ajang MTQ Mataraman

Sengit, Peserta Bahtsul Masail LBM NU Kabupaten Banjar Saling Adu Argumentasi

Editor : Muhammad Abdillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *