Juli 24, 2024
Gebyar Maulid Pelajar Putri Nadhlatul Ulama Kabupaten Banjar bersama anak Panti Pondok Pesantren Putri Nahdlatul Ulama

Gebyar Maulid Pelajar Putri Nadhlatul Ulama Kabupaten Banjar bersama anak Panti Pondok Pesantren Putri Nahdlatul Ulama

ALBANJARI.COM, MARTAPURA – Menyambut Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Banjar menggelar Gebyar Shalawat sekaligus santunan Anak Panti dengan tema Menyongsong Bulan Maulid Untuk Meningkatkan Cinta dan Rindu Kepada Rasulullah SAW, Jumat (9/9).

Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Banjar, Zahratun Naimah mengatakan dalam sambutannya Gebyar Shalawat ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para donatur NU dan rekanita-rekanita IPPNU yang sudah berpartisipasi dalam membantu kesuksesan acara hari ini,” ujar Naimah dalam sambutannya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan gebyar shalawat ini dapat menambah kecintaan terhadap Rasulullah.

“Saya berharap dengan adanya gebyar shalawat  ini menambah kecintaan kita serta rindu kita kepada Baginda Rasul,” ucapnya.

“Semoga bisa bertatap muka kembali dengan adik-adik panti semuanya di lain waktu dengan acara yang berbeda In sya Allah,” imbuhnya.

Kegiatan gebyar shalawat ini menghadirkan Ustadzah Maria Ulfah sebagai penceramah.

Bertempat di Pondok Pesantren Putri NU Martapura, kegiatan ini mendapat antusiasme dari para santriwati. Berhadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Banjar, Abdullah HB, Ustadz Hormani, Haderiyanadi, dan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), dan para dewan guru Pondok Pesantren.

Reporter : Rohmiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *